Nonton Annabelle: Kisah Seram Boneka Hantu

Annabelle merupakan salah satu film horor yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Film ini rilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh John R. Leonetti. Cerita Annabelle diawali dari kejadian seorang pasangan suami istri yang menerima hadiah boneka cantik dari seorang kolektor boneka.

Meskipun awalnya terlihat indah, namun boneka Annabelle ternyata memiliki kekuatan supranatural yang sangat menyeramkan. Kecelakaan demi kecelakaan terjadi di sekitar boneka tersebut. Dan ketika boneka Annabelle jatuh ke tangan pasangan suami istri ini, kengerian mulai terjadi.

Jalan Cerita Nonton Annabelle

Annabelle menceritakan tentang pasangan suami istri, Mia dan John Form. Mereka tinggal di Santa Monica, California, dan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Suatu malam, John memberikan hadiah berupa boneka vintage yang diimpikan Mia selama bertahun-tahun.

Tidak lama setelah itu, rumah mereka dihantui oleh kejadian-kejadian aneh. Mia merasa bahwa boneka Annabelle sering bergeser tempatnya sendiri dan terdengar suara-suara aneh di sekitar rumah mereka. Kejadian-kejadian tersebut semakin menjadi-jadi ketika mereka diserang oleh dua orang pemuja setan yang tinggal di sebelah rumah mereka.

Saat terjadi serangan tersebut, salah satu orang tersebut menggunakan darahnya untuk melukis simbol di dinding yang mengaktifkan kekuatan jahat yang terikat pada boneka Annabelle. Kekuatan tersebut membuat boneka tersebut menjadi sangat kuat dan berbahaya.

Hal-hal yang menyeramkan mulai terjadi di sekitar rumah mereka setelah kejadian tersebut. Mia mulai merasa diikuti oleh kekuatan supranatural dan suaminya, John, mencoba untuk mencari tahu cara untuk menghentikan teror yang mereka alami.

Alasan untuk Nonton Annabelle

Ada beberapa alasan mengapa Annabelle menjadi film yang sangat menarik untuk ditonton. Yang pertama adalah karena ceritanya yang sangat menarik dan menegangkan. Film ini mampu membuat penontonnya merasakan ketakutan dan tegang sepanjang film berlangsung.

Alasan kedua adalah karena akting para pemainnya yang sangat baik. Annabelle Wallis yang berperan sebagai Mia mampu membawa karakternya dengan sangat baik dan menunjukkan betapa ketakutan dan teror yang dialaminya. Sedangkan John Form yang diperankan oleh Ward Horton juga berhasil membawa karakternya dengan sangat baik.

Yang ketiga, film ini juga mempunyai efek visual yang sangat bagus. Efek-efek yang digunakan dalam film ini membuatnya terasa lebih menakutkan dan seram. Jadi, jika kamu ingin merasakan ketegangan dan ketakutan, nonton Annabelle adalah pilihan yang tepat.

Annabelle 2: Creation

Tidak hanya satu film, Annabelle juga memiliki sekuel yang berjudul Annabelle 2: Creation. Film ini rilis pada tahun 2017 dan menceritakan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang menyambut sekelompok anak yatim piatu dan seorang biarawati ke rumah mereka. Namun, ketika boneka Annabelle yang jahat muncul, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup.

Kesimpulan

Jadi, jika kamu suka film horor, nonton Annabelle adalah pilihan yang tepat. Cerita yang menegangkan, akting para pemain yang baik, dan efek visual yang menakutkan membuat film ini sangat layak untuk ditonton. Dan jangan lupa, jika kamu ingin melihat sekuelnya, Annabelle 2: Creation juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *