Taken 1 Sub Indo: Kisah Petualangan Liam Neeson di Paris

Taken 1 sub indo adalah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Pierre Morel dan dibintangi oleh Liam Neeson, Famke Janssen, dan Maggie Grace. Film ini menceritakan tentang seorang mantan agen CIA bernama Bryan Mills yang mencoba menyelamatkan putrinya yang diculik di Paris.

Plot Cerita

Bryan Mills (Liam Neeson) adalah seorang mantan agen CIA yang pensiun untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia memiliki seorang putri bernama Kim (Maggie Grace) yang berusia 17 tahun. Kim tinggal bersama ibunya, Lenore (Famke Janssen), yang sudah bercerai dari Bryan dan menikah dengan pengusaha kaya.

Saat Kim memutuskan untuk mengunjungi Paris bersama temannya, Amanda, Bryan awalnya tidak setuju. Namun, dia akhirnya mengizinkan Kim pergi setelah Lenore meyakinkannya bahwa Paris adalah tempat yang aman untuk dikunjungi. Namun, ketika Kim dan Amanda tiba di Paris, mereka diculik oleh sekelompok pria Albanian.

Bryan yang merasa bersalah karena telah mengizinkan Kim pergi, segera berangkat ke Paris untuk mencari putrinya. Dia menggunakan semua keterampilan dan pengalamannya sebagai mantan agen CIA untuk melacak para penculik dan menyelamatkan Kim.

Pemain

Beberapa aktor dan aktris yang membintangi Taken 1 sub indo adalah:

  • Liam Neeson sebagai Bryan Mills
  • Maggie Grace sebagai Kim Mills
  • Famke Janssen sebagai Lenore Mills
  • Xander Berkeley sebagai Stuart St. John
  • Katie Cassidy sebagai Amanda

Kritik dan Respon

Taken 1 sub indo mendapatkan respon yang positif dari kritikus dan penonton. Film ini berhasil menghasilkan $226 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi sekitar $25 juta. Liam Neeson juga mendapatkan pujian karena penampilannya yang kuat sebagai Bryan Mills.

Kenapa Harus Menonton Taken 1 Sub Indo?

Taken 1 sub indo adalah film yang menarik dan sangat menghibur. Film ini memiliki aksi yang intens dan cerita yang menegangkan. Liam Neeson berhasil membawa karakter Bryan Mills dengan sangat baik sehingga membuat penonton merasa terlibat dalam petualangan Mills.

Selain itu, film ini juga memberikan gambaran tentang bahaya yang ada di luar sana dan betapa pentingnya untuk selalu berhati-hati. Kisah Bryan Mills yang berusaha menyelamatkan putrinya juga memberikan pesan tentang cinta seorang ayah kepada anaknya.

Soundtrack

Soundtrack film Taken 1 sub indo juga patut diacungi jempol. Lagu “I will find you” yang dinyanyikan oleh Clannad berhasil menciptakan atmosfer yang tepat untuk film ini. Lagu ini juga berhasil menjadi hit di beberapa negara dan memenangkan beberapa penghargaan.

Kesimpulan

Taken 1 sub indo adalah film yang sangat menghibur dan patut untuk ditonton. Cerita yang menarik, aksi yang intens, dan penampilan Liam Neeson yang kuat membuat film ini menjadi salah satu film aksi terbaik pada masanya. Jika Anda belum menonton film ini, segera tonton dan rasakan sendiri petualangan Liam Neeson di Paris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *