Gemma Bovery Sub Indo – Kisah Cinta dan Petualangan di Pedesaan Prancis

Pengenalan

Gemma Bovery adalah film drama romantis yang diadaptasi dari novel grafis karya Posy Simmonds. Film ini disutradarai oleh Anne Fontaine dan dirilis pada tahun 2014. Gemma Bovery bercerita tentang kehidupan seorang wanita Inggris bernama Gemma yang pindah bersama suaminya ke pedesaan Prancis. Di sana, Gemma terlibat dalam petualangan cinta dan perselingkuhan yang rumit dengan tetangganya yang tampan, Hervé.

Sinopsis

Film ini dimulai dengan adegan Gemma Bovery (Gemma Arterton) dan suaminya, Charlie (Jason Flemyng), yang pindah ke sebuah desa di Normandia, Prancis. Mereka membeli sebuah rumah tua yang pernah ditinggali oleh pasangan Prancis yang terkenal, Martin dan Isabelle Joubert.Suatu hari, Gemma bertemu dengan tetangganya yang tampan, Hervé (Niels Schneider). Gemma merasa tertarik padanya dan mereka mulai berselingkuh. Namun, perselingkuhan mereka terungkap dan membuat Charlie sangat marah. Dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Gemma dan pindah dari desa tersebut.Setelah Charlie pergi, Gemma semakin merasa terisolasi dan kesepian. Dia mulai memasak kue dan menjualnya ke tetangganya. Saat itu, Martin Joubert (Fabrice Luchini), yang juga seorang penggemar novel-novel Inggris, semakin tertarik pada Gemma dan memutuskan untuk menjadikannya sebagai subjek lukisannya.Martin mulai mengikuti setiap gerak-gerik Gemma dan membandingkannya dengan karakter utama dalam novel Jane Austen, Emma. Martin merasa bahwa Gemma seperti Emma, yang terjebak dalam permainan cinta dan kesulitan memilih antara dua pilihan.Namun, Gemma merasa kesal dengan sikap Martin yang terlalu mengawasi dirinya. Dia merasa bahwa Martin mengabaikan keberadaannya sebagai manusia yang sebenarnya. Akhirnya, Gemma memutuskan untuk kabur dari desa tersebut dan meninggalkan Hervé dan Martin.

Pesan Moral

Gemma Bovery mengajarkan kita tentang pentingnya menghargai diri sendiri dan tidak terlalu bergantung pada pujian atau penghargaan dari orang lain. Gemma merasa terjebak dalam permainan cinta dan pengawasan dari Martin. Dia akhirnya menyadari bahwa dia harus memilih jalannya sendiri dan tidak terlalu memperhatikan apa yang orang lain katakan atau pikirkan tentang dirinya.

Komentar

Gemma Bovery adalah film yang menarik untuk ditonton. Ceritanya yang dramatis dan romantis mengajarkan kita tentang kehidupan di pedesaan Prancis yang indah. Akting dari Gemma Arterton dan Fabrice Luchini juga sangat bagus. Mereka berhasil membawa karakter mereka dengan baik dan membuat penonton terbawa perasaan.

Kesimpulan

Gemma Bovery adalah film yang menghibur dan memberikan pesan moral yang berharga. Ceritanya yang menarik dan akting yang bagus membuat film ini layak untuk ditonton. Jika kamu suka dengan film drama romantis dengan setting pedesaan, maka Gemma Bovery adalah pilihan yang tepat untukmu. Jangan lupa untuk menontonnya dengan subtitle Indonesia agar lebih mudah dipahami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *