Spy X Family Episode 1 Sub Indo Otakudesu: A Review

Judul Spy X Family pasti sudah tidak asing lagi bagi penggemar manga Jepang. Karya Tatsuya Endo ini sudah menjadi salah satu manga terpopuler di Jepang dan kini diadaptasi menjadi anime. Spy X Family Episode 1 Sub Indo Otakudesu menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar.

Overview

Spy X Family menceritakan tentang seorang mata-mata bernama Twilight yang diberi misi untuk menyusup ke dalam sekolah elit Eden Academy untuk menemukan informasi tentang senjata baru. Namun, untuk bisa masuk Twilight membutuhkan seorang istri dan seorang anak. Twilight pun memutuskan untuk mencari istri dan anak dengan cara yang tidak biasa yaitu dengan mengadopsi seorang anak dari panti asuhan dan menikahi seorang psikis bernama Yor. Dari situlah cerita Spy X Family dimulai.

Plot

Episode 1 dimulai dengan adegan Twilight yang sedang mengejar seorang kriminal. Twilight berhasil menangkap kriminal tersebut dan mendapatkan misi baru dari bosnya. Bosnya memberikan misi baru kepada Twilight yaitu untuk menyusup ke dalam Eden Academy untuk menemukan informasi tentang senjata baru yang sedang dikembangkan.

Twilight pun memutuskan untuk mencari istri dan anak karena di sekolah tersebut hanya diperbolehkan siswa yang memiliki keluarga. Twilight pun akhirnya menemukan seorang anak dari panti asuhan bernama Anya dan menikahi seorang psikis bernama Yor. Namun, Yor sendiri juga memiliki rahasia yang tidak diketahui Twilight.

Characters

Twilight merupakan seorang mata-mata yang sangat terampil dan handal dalam pekerjaannya. Namun, ia juga sangat tertutup dan sulit dekat dengan orang lain. Anya adalah seorang anak yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan telepati yang membuat Twilight sangat terkesan. Yor adalah seorang psikis yang memiliki kemampuan membaca pikiran dan emosi orang lain. Namun, ia juga memiliki rahasia yang tidak diketahui Twilight.

Animation

Anime Spy X Family Episode 1 Sub Indo Otakudesu memiliki animasi yang sangat bagus dan detail. Karakter-karakter dalam anime ini dibuat dengan sangat baik dan detail. Latar belakang dalam anime ini juga sangat indah dan detail.

Soundtrack

Soundtrack Spy X Family Episode 1 Sub Indo Otakudesu juga sangat bagus dan cocok dengan cerita dalam anime ini. Lagu pembuka dan penutup dalam anime ini juga sangat bagus dan enak didengar.

Conclusion

Spy X Family Episode 1 Sub Indo Otakudesu merupakan anime yang sangat menarik untuk ditonton. Cerita yang unik dan menarik membuat anime ini menjadi salah satu anime terbaik pada tahun ini. Animasi dan soundtrack yang bagus juga membuat anime ini semakin menarik untuk ditonton. Jangan lupa untuk menonton Spy X Family Episode 1 Sub Indo Otakudesu dan nikmati cerita yang menarik dari anime ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *