Nonton Film Action Terbaru 2022 Sub Indo

Mencari film action terbaru 2022 yang bisa ditonton dengan subtitle Indonesia? Kamu berada di tempat yang tepat! Di sini, kami akan memberikan rekomendasi film action terbaik yang dirilis pada tahun 2022 dengan subtitle Indonesia. Dijamin seru dan bikin jantung berdebar!

1. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film action terbaru yang dirilis pada tahun 2022. Film ini bercerita tentang Shang-Chi, seorang pria Tionghoa-Amerika yang harus menghadapi masa lalunya yang kelam ketika ayahnya, Wenwu, membuat keputusan yang mengancam dunia.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, dan Tony Leung. Film ini mendapatkan rating yang sangat baik dari para kritikus dan penggemar.

2. The Matrix Resurrections

The Matrix Resurrections merupakan film action yang sangat dinantikan pada tahun 2022. Film ini merupakan sekuel dari trilogi The Matrix yang terkenal. Kali ini, Neo (Keanu Reeves) harus kembali ke dunia Matrix untuk menyelamatkan Trinity (Carrie-Anne Moss).

Walaupun sudah 20 tahun berlalu sejak film terakhir dirilis, The Matrix Resurrections masih mampu memberikan aksi yang luar biasa dan efek visual yang memukau. Film ini disutradarai oleh Lana Wachowski dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Yahya Abdul-Mateen II.

3. Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home adalah film action terbaru 2022 yang sangat dinantikan oleh penggemar Marvel. Film ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Far From Home dan melanjutkan kisah Peter Parker (Tom Holland) setelah terungkapnya identitasnya sebagai Spider-Man.

Dalam Spider-Man: No Way Home, Peter Parker harus berjuang melawan musuh-musuhnya yang datang dari berbagai dimensi paralel. Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, dan Benedict Cumberbatch.

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film action terbaru Marvel yang akan dirilis pada tahun 2022. Film ini merupakan sekuel dari Doctor Strange (2016) dan melanjutkan kisah Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Dalam film ini, Stephen Strange harus berjuang melawan kekuatan gelap yang mengancam multiverse. Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradarai oleh Sam Raimi dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, dan Chiwetel Ejiofor.

5. Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick adalah film action terbaru yang dirilis pada tahun 2022. Film ini merupakan sekuel dari film Top Gun yang dirilis pada tahun 1986. Kali ini, Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) harus menghadapi tantangan baru sebagai instruktur di sekolah penerbangan Angkatan Laut Amerika Serikat.

Top Gun: Maverick disutradarai oleh Joseph Kosinski dan dibintangi oleh Tom Cruise, Miles Teller, dan Jennifer Connelly. Film ini dijamin akan memberikan aksi penerbangan yang spektakuler dan membuat kamu terkesima.

6. The Batman

The Batman adalah film action terbaru yang akan dirilis pada tahun 2022. Film ini merupakan reboot dari franchise Batman dan mengisahkan awal karir Bruce Wayne (Robert Pattinson) sebagai Batman.

Dalam The Batman, Bruce Wayne harus berjuang melawan musuh bebuyutannya, Riddler (Paul Dano), yang membuat Gotham City terperangkap dalam teka-teki misterius. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoë Kravitz, dan Colin Farrell.

7. Jurassic World: Dominion

Jurassic World: Dominion adalah film action terbaru yang akan dirilis pada tahun 2022. Film ini merupakan sekuel dari Jurassic World: Fallen Kingdom dan melanjutkan kisah dinosaurus yang berhasil melarikan diri dari Isla Nublar.

Dalam Jurassic World: Dominion, dinosaurus kembali ke dunia manusia dan menciptakan kekacauan di seluruh dunia. Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow dan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan Laura Dern.

8. Mission: Impossible 7

Mission: Impossible 7 adalah film action terbaru yang akan dirilis pada tahun 2022. Film ini merupakan sekuel dari franchise Mission: Impossible dan melanjutkan kisah Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF dalam misi yang lebih berbahaya dan spektakuler.

Di Mission: Impossible 7, Ethan Hunt harus berjuang melawan musuh yang lebih kuat dan cerdik dari sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan dibintangi oleh Tom Cruise, Vanessa Kirby, dan Hayley Atwell.

9. Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever adalah film action terbaru yang akan dirilis pada tahun 2022. Film ini merupakan sekuel dari Black Panther dan mengisahkan lanjutan kisah Wakanda setelah kematian King T’Challa.

Dalam film ini, Wakanda harus berjuang melawan musuh-musuh baru yang mengancam tanah mereka. Black Panther: Wakanda Forever disutradarai oleh Ryan Coogler dan dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong’o, dan Danai Gurira.

10. Indiana Jones 5

Indiana Jones 5 adalah film action terbaru yang akan dirilis pada tahun 2022. Film ini merupakan sekuel dari franchise Indiana Jones dan mengisahkan petualangan terbaru arkeolog terkenal, Indiana Jones (Harrison Ford).

Dalam Indiana Jones 5, Indiana Jones harus berjuang melawan musuh yang ingin mencuri artefak bersejarah yang sangat berharga. Film ini disutradarai oleh James Mangold dan dibintangi oleh Harrison Ford, Phoebe Waller-Bridge, dan Mads Mikkelsen.

11. Conclusion

Itulah beberapa rekomendasi film action terbaru 2022 dengan subtitle Indonesia yang wajib kamu tonton. Semua film di atas menawarkan aksi yang seru dan cerita yang menarik, sehingga kamu tidak akan bosan selama menonton.

Jangan lupa untuk menyiapkan camilan dan minuman favoritmu sebelum menonton film-film di atas. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *