Hataraku Maou Sama Season 2 Sub Indo: Apakah Akan Rilis di Indonesia?

Hataraku Maou Sama adalah salah satu anime yang cukup populer di kalangan penggemar anime. Anime ini menceritakan tentang Raja Iblis yang terperangkap di Tokyo dan berusaha hidup di dunia manusia sebagai pekerja di sebuah restoran cepat saji bernama MgRonald. Sejak dirilis pada tahun 2013, anime ini sukses menarik perhatian banyak penonton dan memperoleh rating yang cukup tinggi.

Setelah sukses dengan season pertamanya, banyak penggemar anime yang penasaran dengan kelanjutan cerita Hataraku Maou Sama. Apakah akan ada season 2? Dan apakah akan rilis di Indonesia? Di artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Apakah Akan Ada Season 2 dari Hataraku Maou Sama?

Bagi penggemar anime, menunggu kelanjutan cerita anime kesayangan adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Namun, untuk Hataraku Maou Sama, sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai season 2. Meskipun demikian, rumor tentang adanya season 2 memang telah beredar sejak beberapa tahun yang lalu.

Pada tahun 2017, diumumkan bahwa Hataraku Maou Sama akan mendapatkan adaptasi manga baru yang akan diterbitkan di majalah Monthly Shonen Ace. Adaptasi manga ini, yang berjudul Hataraku Maou Sama High School!, menceritakan kisah Raja Iblis dan para pengikutnya yang hidup di dunia manusia sebagai pelajar SMA.

Walaupun bukan season 2 yang sebenarnya, adaptasi manga ini tetap menjadi kabar baik bagi penggemar anime Hataraku Maou Sama yang sudah lama menunggu kelanjutan cerita dari anime ini.

Apakah Hataraku Maou Sama Season 2 Akan Rilis di Indonesia?

Seperti yang kita tahu, Indonesia adalah salah satu negara yang cukup besar pasar anime-nya. Banyak anime-anime populer yang rilis di Indonesia dan sukses menarik perhatian para penggemar anime di Indonesia. Namun, tidak semua anime yang populer di Jepang pasti akan rilis di Indonesia.

Untuk Hataraku Maou Sama season 2, belum ada kabar pasti mengenai apakah anime ini akan rilis di Indonesia atau tidak. Namun, mengingat popularitas anime ini di kalangan penggemar anime, ada kemungkinan bahwa anime ini akan mendapatkan lisensi untuk rilis di Indonesia.

Untuk saat ini, para penggemar anime Hataraku Maou Sama di Indonesia hanya dapat menunggu kabar terbaru mengenai kelanjutan cerita anime ini dan apakah akan rilis di Indonesia atau tidak.

Kesimpulan

Hataraku Maou Sama season 2 masih menjadi misteri bagi penggemar anime. Meskipun belum ada kabar pasti mengenai kelanjutan cerita anime ini, adaptasi manga baru yang akan rilis dapat menjadi kabar baik bagi penggemar anime ini. Terkait rilis di Indonesia, masih belum ada kabar pasti mengenai hal tersebut. Namun, sebagai penggemar anime, kita tetap dapat menunggu kabar terbaru mengenai anime ini dan berharap bahwa anime ini akan segera mendapatkan season 2 dan rilis di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *