Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo 00 Subtitle Indonesia: Menikmati Dunia Sihir dengan Seru!

Pengenalan

Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo 00 adalah anime yang menceritakan tentang detektif sihir bernama Waver Velvet. Anime ini merupakan prekuel dari anime Fate/Zero, dan merupakan adaptasi dari novel bernama sama karya Makoto Sanda.

Cerita

Anime ini mengisahkan kehidupan Waver Velvet setelah peristiwa di Fate/Zero. Dia kini menjadi guru di sekolah sihir Clock Tower, dan menjadi detektif sihir secara sembunyi-sembunyi.

Pada episode 00, Waver Velvet mendapatkan tugas untuk menyelidiki pembunuhan yang terjadi di dalam sekolah sihir. Dia dipaksa untuk bekerja sama dengan detektif sihir lain bernama Gray, yang sebenarnya merupakan muridnya.

Karakter

Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo 00 memiliki karakter yang menarik dan kompleks. Berikut beberapa karakter utama dalam anime ini:

  • Waver Velvet: Protagonis utama anime ini. Mantan master Rider di Fate/Zero dan kini menjadi guru di sekolah sihir Clock Tower.
  • Gray: Murid Waver Velvet yang sebenarnya merupakan detektif sihir yang sangat terampil.
  • Reines El-Melloi Archisorte: Adik perempuan Waver Velvet yang juga merupakan master sihir.
  • Luvia Edelfelt: Siswa kaya yang juga merupakan master sihir. Dia sering bersaing dengan Rin Tohsaka.
  • Rin Tohsaka: Siswa kaya dari keluarga Tohsaka yang juga merupakan master sihir. Dia sering bersaing dengan Luvia Edelfelt.

Grafik dan Animasi

Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo 00 memiliki grafik yang indah dan animasi yang halus. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki desain yang detail dan menarik, dan animasi sihirnya sangat memukau.

Soundtrack

Soundtrack anime ini juga sangat bagus. Lagu pembuka anime ini berjudul “starting the case: Rail Zeppelin” yang dinyanyikan oleh Yuki Kajiura, sementara lagu penutupnya berjudul “Hibari” yang dinyanyikan oleh ASCA.

Kesimpulan

Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo 00 adalah anime yang sangat menarik untuk ditonton. Ceritanya yang kompleks dan karakter-karakternya yang menarik membuat anime ini sangat layak untuk menjadi salah satu anime yang wajib ditonton. Dengan grafik dan animasi yang indah, serta soundtrack yang bagus, anime ini pasti akan membuat para penggemar dunia sihir terpukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *