Insidious 3 Sub Indo: Film Horor Seram yang Wajib Ditonton

Jika kamu adalah penggemar film horor, pasti sudah tak asing lagi dengan franchise Insidious. Salah satu film horor yang sukses membuat penontonnya merinding dan takut. Nah, kali ini Insidious kembali dengan seri ketiganya yang berjudul Insidious 3.

Insidious 3: Sinopsis

Insidious 3 mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Quinn Brenner (Stephanie Scott) yang ingin menghubungi ibunya yang telah meninggal dunia. Untuk itu, ia meminta bantuan pada seorang paranormal bernama Elise Rainier (Lin Shaye).

Namun, dalam prosesnya, Quinn justru dihantui oleh roh jahat yang ingin menyeretnya ke alam baka. Hal ini membuat Elise dan dua sahabatnya, Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) harus berusaha menyelamatkan Quinn dari ancaman tersebut.

Insidious 3: Pemeran

Insidious 3 dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal, di antaranya:

  • Stefanie Scott
  • Lynn Shaye
  • Leigh Whannell
  • Angus Sampson
  • Dermot Mulroney

Insidious 3: Penghargaan dan Nominasi

Insidious 3 memang tidak menerima banyak penghargaan, namun film ini berhasil meraih nominasi Teen Choice Award pada tahun 2015 untuk kategori Choice Movie: Scream.

Insidious 3 Sub Indo: Link Download

Bagi kamu yang ingin menonton Insidious 3 dengan subtitle Indonesia, kamu bisa mendownloadnya melalui beberapa situs penyedia film, seperti:

  • IndoXXI
  • Ganool
  • Layarkaca21
  • Cinema21

Ingat, pastikan kamu mendownloadnya dari situs yang terpercaya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Insidious 3 Sub Indo: Trailer

Buat kamu yang penasaran dengan Insidious 3, berikut adalah trailer resminya yang bisa kamu tonton sebelum memutuskan untuk menontonnya:

Insidious 3 Sub Indo: Ulasan

Insidious 3 memang tidak sepopuler Insidious 1 dan 2, namun film ini tetap berhasil mencuri perhatian para penggemar film horor. Menurut beberapa ulasan, Insidious 3 dianggap sebagai film horor yang seram dan menyeramkan.

Selain itu, akting dari para pemainnya juga dinilai cukup memuaskan. Terlebih, dengan adanya Lin Shaye yang kembali memerankan karakter Elise Rainier, membuat Insidious 3 terasa lebih lengkap dan menyenangkan untuk ditonton.

Insidious 3 Sub Indo: Kata Penutup

Bagi penggemar film horor, Insidious 3 adalah salah satu film yang wajib ditonton. Dengan cerita yang menarik dan seram, kamu pasti akan merasa terhibur dan merinding saat menonton film ini. Jangan lupa untuk download Insidious 3 dengan subtitle Indonesia dan tonton bersama teman-temanmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *