Nonton Film One Day 2011 Sub Indo

Apakah kamu penggemar film drama romantis? Jika iya, kamu harus menonton film One Day 2011 sub Indo. Film ini diadaptasi dari novel best-seller karya David Nicholls yang berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Lone Scherfig dengan durasi sekitar 108 menit.

Film One Day mengisahkan tentang Emma Morley (Anne Hathaway) dan Dexter Mayhew (Jim Sturgess) yang bertemu saat wisuda kuliah pada tahun 1988. Emma adalah seorang gadis yang ambisius dan berbakat di bidang sastra, sedangkan Dexter adalah seorang playboy yang senang berpesta dan tidak terlalu memperhatikan masa depannya.

Setelah wisuda, Emma dan Dexter tidak bertemu selama satu tahun. Namun, mereka berjanji untuk tetap saling menghubungi. Setiap tahun pada tanggal 15 Juli, film ini menampilkan kehidupan Emma dan Dexter selama 20 tahun ke depan.

Film One Day tidak hanya mengisahkan tentang kisah cinta antara Emma dan Dexter, tetapi juga tentang perjalanan hidup mereka masing-masing. Selama 20 tahun, Emma dan Dexter mengalami banyak perubahan dalam hidup mereka. Mereka mengalami kisah cinta, kegagalan, kesuksesan, kehilangan, dan masih banyak lagi.

Alur Cerita

Film One Day dimulai dengan adegan di hari wisuda Emma dan Dexter. Mereka menghabiskan malam bersama dan berjanji untuk tetap berteman. Emma mengajak Dexter mengunjungi kamar kecil di tempat wisuda dan mengajaknya untuk tidur bersamanya. Namun, Dexter menolaknya.

Setelah wisuda, Emma bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran dan juga menulis novel. Sedangkan Dexter bekerja sebagai pembawa acara televisi. Mereka tetap berteman dan berhubungan lewat telepon dan surat selama satu tahun.

Pada tanggal 15 Juli tahun berikutnya, Emma dan Dexter bertemu di London. Mereka bersenang-senang bersama dan Dexter meminta Emma untuk tinggal di apartemennya. Emma menolaknya karena ia merasa Dexter hanya memanfaatkannya.

Setelah itu, Emma pindah ke Paris untuk belajar bahasa Prancis. Dexter mengunjunginya di Paris dan mereka menghabiskan waktu bersama. Namun, Dexter bertemu dengan wanita lain dan meninggalkan Emma sendirian.

Emma kembali ke Inggris dan bekerja sebagai guru bahasa Inggris. Dexter mulai merasa bosan dengan pekerjaannya dan menjadi alkoholik. Emma menikah dengan Ian (Rafe Spall) dan memiliki seorang anak. Dexter menjadi terkenal sebagai pembawa acara televisi dan memiliki hubungan dengan banyak wanita.

Emma mengalami masalah dalam pernikahannya dan bercerai. Dexter juga mengalami masalah karena alkohol dan kehidupannya yang tidak stabil. Mereka berdua bertemu lagi pada tanggal 15 Juli dan menghabiskan waktu bersama.

Pada akhirnya, Emma dan Dexter menyadari bahwa mereka saling mencintai. Namun, nasib berkata lain. Pada tanggal 15 Juli tahun itu, Emma mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Dexter merasa sangat kehilangan dan menyesal karena tidak menyadari perasaannya terhadap Emma sebelumnya.

Pemeran

Film One Day dibintangi oleh Anne Hathaway sebagai Emma Morley dan Jim Sturgess sebagai Dexter Mayhew. Selain itu, ada juga pemeran pendukung seperti Rafe Spall sebagai Ian, Tom Mison sebagai Callum, dan Patricia Clarkson sebagai Alison Mayhew.

Soundtrack

Film One Day juga memiliki soundtrack yang bagus. Beberapa lagu yang terdapat di dalamnya adalah “Aftermath” oleh Tricky, “Born of Frustration” oleh James, “Rachel’s Flat” oleh Rachel Portman, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Film One Day 2011 sub Indo adalah film drama romantis yang bagus untuk ditonton. Ceritanya yang mengharukan dan akting dari para pemainnya membuat film ini layak untuk ditonton. Jangan lupa untuk menyiapkan tisu saat menonton film ini karena kamu mungkin akan menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *